Senin, 16 Februari 2015

Cara Menjaga Kecantikan

Wajah cantik itu relatif tergantung dari sudut pandang mana melihatnya, sobat remaja sekalian untuk menjaga wajah anda agar tetap berseri-seri dan cantik berikut beberapa tips nya:

  1. Hindari Jerawat
    Masalah yang satu ini hampir semua orang mengalaminya, dan jerawat ini sangat mengganggu penampilan anda, oleh karena itu agar anda terlihat cantik rawat wajah anda agar tidak kena jerawat. Cuci muka yang rutin dan kalau bisa gunakan masker.
  2. Menjaga kebersihan tubuh dengan baik
    Tubuh adalah bagian dari kecantikan anda, jika anda ingin tampil cantik rawatlah tubuh anda jangan cuma merawat muka saja, sedangkan tubuh anda tidak dirawat. 
  3. Gunakan Make-up yang Natural
    Perlu anda ketahui bahwa merk kosmetik saat ini sudah banyak sekali bermunculan, jangan sampai kita salah kosmetik, salah dalam menggunakan kosmetik akan berakibat vatal.
    Bisa jadi kulit kita jadi rusak gara-gara kita salah dalam pemakaian kosmetik, saran saya untuk anda para remaja gunakan make up yang natural saja dan fresh saja.
  4. Selalu berolahraga
    Jika anda ingin tampil cantik, jangan lupa olahraga, karena dengan berolahrga tubuh akan menjadi kencang tidak kendur, sehingga akan menambah paras kecantikan anda.
Itulah beberapa tips agar anda tetap cantik, semoga bermanfaat.

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon