Rabu, 28 Januari 2015

Cara menaikan tinggi badan

Bagi anda yang merasa body nya short (pendek), pasti menginginkan untuk bisa tambah tinggi kan? Itu manusiawai, soalnya biar kita tambah percaya diri, apalagi di depan pasangan kalian.
Memiliki tubuh yang tinggi adalah idaman setiap orang, pada usia muda biasanya orang berkumpul melakukan olehraga dan aktivitas untuk mendapatkan tubuh yang tinggi. Akan tetapi apakah benar jika anda sudah berusia 20 tahun tidak bisa lagi menambah berat badan? Tenang aja anda tidak usah khawatir, ini jaman modern bro, segala sesuatu bisa dilakukan asalkan kita mau dan ada budgetnya.
Berikut adalah langkah-langkah yang anda bisa lakukan agar bisa menambah berat badan:

  1. Vertical Strecth
    Bila anda tidak terbiasa atau malas berolahraga, vertical strecth dapat menjadi jalan keluar buat anda karena caranya yang sangat gampang dilakukan dimana saja dan kapan saja. Cara olahraga ini, dengan posisi badan berdiri tegak dan angkat tubuh anda dengan jari-jari kaki, sambil lentangkah tangan keatas dan tarik tubuh keatas sebisa mungkin dan tahan kurang lebih 30 detik. Latihan ini berguna untuk merenggangkan tulang belakang dan membantu anda tumbuh lebih tinggi.
  2. Vertical Hanging
    Cara vertical hanging, merupakan olahraga yang bergelantungan dimana kedua tangan anda memegang besi tinggi yang dapat menopang berat badan anda. Olahraga ini terlihat sangat sederhana dan gampang tetapi jika dicoba akan terasa sulit untuk latihan awal. Olahraga ini sangat berguna untuk meningkatkan tinggi badan, karena dapat memperluas dan memperpanjang kartilago pada tulang belakang sehingga dapat meninggikan tinggi badan anda.
  3. Skiping
    Olahraga ini sangat mudah dilakukan, dan alatnya pun juga mudah memperolwhnya. Skipping alias lompat tali adalah olahraga yang menggunakan alat bantu tali, olahraga yang sangat populer saat masa kecil ini ternyata adalah olahraga yang banyak manfaatnya, selain dapat menambah tinggi badan ternyata skipping dapat membakar 450 kalori dalam 30 menit latihan. Selain dari pada itu manfaat skipping adalah dapat melawan osteporosis dan meningkatkan konsentrasi. Caranya pun sangat mudah tinggal siapkan tali skipping lalu melompatlah. Lakukan olahraga ini selama 30 menit 3x dalam seminggu agar dapat hasil yang optimal.

Itulah sedikit mengenai cara agar kita bisa menaikan tinggi badan, anda punya cara lain? 

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon