Jumat, 26 Desember 2014

Agar Bulu Mata Lentik



Bagi sebagian besar anak remaja khusunya kaum hawa, memiliki bulu mata yang lentik adalah sebuah dambaan. Lalu bagaimana agar bulu mata kita kelihatan lentik, enak dioandang dan yang pasti membuat kita jadi tambah cantik. Berikut tips agar bulu mata kita lentik. Biasanya para wanita punya alat untuk membuat bulu mata nya menjadi lentik yakni dengan alat penjepit bulu mata. Tetapi kadang kalau kita memakai alat ini bisa membuat kulit mata kita terjepit dan bulu mata menjadi rontok.
  1. Melentikan dengan tangan
    Cara ini bisa jadi yang termudah kamu lakukan. Caranya maskara yang ada dimatamu, gosok dengan telapak tanganmu hingga terasa hangat. Setelah itu, tekan bulu matamu ke atas dan biarkan kurang lebih 2 menit, lalu kamu akan lihat hasilnya.
  2. Melentikan dengan pelembab
    Cara yang satu ini juga tidak sulit. Manfaatkan pelembab sehari-harimu untuk melentikan bulu mata.. Caranya, letakan pelembab dikedua jari telunjukmu secukupnya, lalu gosokan dengan jempol hingga hangat. Aplikasikan di mata dengan posisi tegak ke arah kelopak mata sambil ditekan-tekan sebentar. Lalu gunakan maskara dan tadda.
  3. Menggunakan  Sendok Teh
    Kedengarannya memang aneh. Masa sendok teh bisa membuat bulu mata kita menjadi lenntik. Caranya rendam sebentar sendok di dalam air hangat, lalu pastikan panasnya membuat matamu nyaman. Tekan tepi sendok sepanjang garis bulu mata dengan menggunakan bantuan jempol selama beberapa detik hingga tampak menekuk. Kemudian, segera aplikasikan maskara dan gunakan lagi bentuan sendok di bagian atas bulu mata untuk menambah efek lengkung.
  4. Menggunakan Trik Api Ala Korea
    Cara melakukan dengan cara ini kamu harus hati-hati ya. Pertama, siapkan dahulu pemantik dan batang korek api. Lebih bagus lagi jika kamu menggunakan aplikator bulu mata berbahan metal untk hasil yang lebih natural. Kemudian pasankan bolak-balik menggunakan pemantik, dari bagian tengah hingga ujungnya selama 4 detik. Pastikan dulu kamu mengukur dan mengurangi panasnya di bagian atas telapak tangan agar tidak terbakar saat di aplikasikan pada bulu mata. Yang terakhir, aplikasikan perlahan dari bagian akar ke ujung, dengan fokus pelentikan di bagian ujung, terutama pada sudut mata.

3 komentar

baru tau kalu sendok bisa melentikan bulu mata,hehe

iYA MBA! ITULAH SALAH SATU MANFAATNYA

MAAF BELUM DULU, MASIH PAKAI BLOGSPOT DULU

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon