Minggu, 09 April 2017

Cemilan Sehat Untuk Blogger

Terisnpirasi ketika sedang ngeblog rasanya perut ini menjadi lapar, karena lapar terpaksa saya mencari cemilan di kulkas, ternyata cemilannya bisa mmebuat perutku tambah buncit. Sebagai seorang blogger karena banyak duduk dan jarang mengeluarkan keringat sebaiknya makanlah cemilan yang sehat dan rendah kalori. Karena cemilan yang rendah kalori bagus untuk para blogger yang kerjanya duduk di depan layar komputer sambiol memantau perkembangan blognya.
  • Ubi goreng
    Makanan yang enak ini hanya memiliki 75 kalori dengan ditambah saus. Membuatnya juga sangat mudah. 
  • Minuman yang mengandung vitamin C 
    Minuman ini akan memberikan anda vitamin C, zat besi, dan kalsium dalam sekali minum. Minumlah Minuman yang banyak mengandung buah plum, pisang, ceri dan jambu merah. 
  • Cokelat hitam
    Bagi kamu yang khawatir jadi gemuk karena ngemil di tengah malam, cokelat hitam dapat menjadi alternatif cemilan malam kamu. Makanan yang disukai oleh banyak orang ini mengandung Asam Strearat yang dapat memperlambat proses pencernaan sehingga tubuh akan membuang lebih banyak kalori. Cokelat hitam juga mengandung antioksidan lho, Toppers.
  • Keripik buah
    Makanan olahan yang terbuat dari buah-buahan seperti keripik apel dan keripik pisang  merupakan pilihan cemilan yang tepat. Namun sebaiknya pilih kripik buah yang tidak digoreng, namun yang melalui proses pemanggangan agar tidak mengandung lemak dan minyak.
  • Agar-agar
    Lagi diet? Takut dietmu terganggu karena cemilan? Agar-agar bisa jadi pilihan yang tepat karena cemilan ini rendah kalori. Selain itu, agar-agar juga bisa membuat kamu menahan lapar lebih lama serta kaya akan serat yang baik untuk pencernaan tubuh.
  • Salad sayur dan buah
    Makan salad sayur dan buah sepuasnya tengah malam dijamin enggak bakalan bikin kamu gemuk karena sangat rendah kalori dan lemak. Selain itu, sayur dan buah juga memiliki kandungan air yang tinggi sehingga mencegah terjadinya dehidrasi saat tidur. Limpahan vitamin dan mineral yang terkandung di dalamnya juga akan menutrisi tubuh kamu sepanjang malam.
  • Yogurt
    Cemilan terakhir yang bakalan enggak bakalan bikin kamu gemuk adalah yogurt. Namun sebaiknya kamu memilih yogurt tanpa pemanis karena pemanis seperti gula dapat menyebabkan kegemukan dan diabetes.  Untuk menambah rasa, tambahkan buah-buahan segar seperti blueberry, strawberry, pisang dan buah-buahan sehat lainnya.
Itulah beberapa jenis cemilan yang sehat untuk para blogger, semoga bermanfaat. 

6 komentar

tahu brontak karo mendoan enggak mas...

Wah ini baru barus, toh selama ini banyak lho blogger yang lupa makan gara gara mikirin earning yang kagak meningkat. Hingga lupa sama maka, Nah, dengan adanya cemilan ini mungkin membantu sesupuh lainnya untuk menambah nutrisi ya hehh

akeh lemake mas adi, hehehehhehe. suwe ora mampir mas adi, mengendi baen

Betul sekali, sy sebagai blogger malah kalau di samping komputer nngak ada makanan inspirasi blognya kurang, soalnya saya bukan perokok, jadi ngemil

Kalau saya sih biasanya ngopi mas biar ga ngantuk,soalnya sempet ngeblognya malam sih.

Kalau siang kerja di kantoran ya mas Kholik S!

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon