Sabtu, 11 Maret 2017

Jenis Makanan Yang Dapat Membuat Tubuh Kita Bertambah Gemuk

Akhir-akhir ini banyak sekali orang yang memiliki berat badan berlebih, penyebabnya adalah karena mereka tidak bisa menjaga diet mereka sehingga tubuh menjadi buncit / gendut. Memiliki tubuh atau badan yang gendut sebenarnya tidak bagus buat kesehatan kita, karena rentan terhadap berbagi penyakit.
Dibawah ini adalah jenis makanan yang dapat membuat tubuh kita menjadi cepat melar/gendut.
  1.  Alpukat
    Alpukat mengandung 10 gram serat dan dua kali lebih banyak kalium daripada pisang dan bahkan bisa membantu menurunkan kolesterol.
    Dengan semua nilai gizi yang terkandung didalam alpukat, bagaimana mungkin buah ini bisa menaikan berat badan?
    Jawabannya adalah ukuran porsi. Anda harus berhati-hati dengan berapa banyak porsi alpukat yang Anda makan jika Anda ingin tetap slim, karena satu buah alpukat mengandung 300 kalori.
    Sementara lemak tak jenuh tunggal dianggap sehat, mereka masih bisa berkontribusi untuk berat badan jika Anda dikonsumsi terlalu banyak.
  2. Alkohol
    Daily Mail online menjelaskan alkohol bisa menjadi sumber utama kenaikan berat badan ketika dikonsumsi terlalu banyak.
  3. Daging merah
    Daging merah bisa menjadi faktor kunci dalam kenaikan berat badan karena mereka tinggi lemak jenuh. Selain itu, penelitian telah menemujan bahwa makan daging, termasuk daging merah bisa menyebabkan pinggang Anda melar dari waktu ke waktu.
  4. Soda manis
    FitDay mengatakan soda manis dan soda diet bahkan lebih berbahaya daripada sepotong kue karena penambahan adiktif kafein didalamnya.
  5. Roti putih
    WebMD menjelaskan makan dua porsi roti putih sehari telah dikaitkan dengan penambahan berat badan karena roti putih dibuat dengan tepung halus yang menawarkan nilai gizi yang sangat sedikit.
  6. Kacang
    Kacang tinggi asam lemak omega-3 dan protein, tetapi mereka juga tinggi kalori, dimana seperempat cangkir almond saja mengandung 132 kalori.
  7. Jus segar
    Makan buah apel sangat berbeda dengan minum jus apel segar karena seluruh buah apel menawarkan serat dan fitonutrien yang membantu memperlambat penyerapan gula.
Itulah beberapa jenis makanan yang dapat membuat tubuh kita menjadi bertambah melar atau gendut.

8 komentar

Tubuh saya agak kurus, bearti pencerahan ini tak berlaku kepada saya. Mungkin saya harus banyak mangonsumsi makanan seperti yang telah dijelaskan kali ya.... Hehe

Kalau kurus iya mas, konsumsi saja makanan diatas, semoga bisa naik berat badannya ya mas!

Daging merah itu daging yang dimasak pakai saos tomat ya,,
warnanya merah kalau keseringan makan itu jadi gemuk,, hehehe
ngomong apaan sih saya nih..

Wah, buah alpukat nih yang saya doyan banget. Baik dibuat Jus maupun dicampur dengan buah lainnya untuk sop buah. Enak banget dah pokoknya.

Alpukad dan jus pilihanku. PAs banget buat aku nih Mas, pingin gemukkk

ngomongin makanan yg biokin gemuk mas

memang buah alpukat disamping enak juga bikin gemuk loh

diperbanyakin aja mba biar tambah berat badannya

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon