Minggu, 26 Maret 2017

Buah Ini Bisa Untuk Mengatasi Ketombe

Buah Ini Bisa Untuk Mengatasi Ketombe - Sedih rasanya jika ketombe tidak segera pergi jauh-jauh dari kepala ini, dan yang menyebalkan lagi adalah membuat diri ini tidak percaya diri. Apalagi jia di tempat-tempat umum, harus gruk-garuk dan salju pun beterbangan. Iiiiiihh sangat memalukan. Ok Guys dibawah ini ada buah yang bisa kamu coba untuk menghilangkan ketombe yang membandel.
Sebenarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah ketombe ini. Dikutip dari laman boldsky.om, salah satu caranya adalah memanfaatkan bahan alami di sekitar kita seperti halnya memanfaatkan jus jeruk. Yap, selain jeruk nipis yang ampuh mengatasi masalah ketombe, jeruk buah pun ampuh lho buat mengatasi masalah ketombe. 

Cara memanfaatkan jeruk itu sendiri sangat mudah. Ambil 1 buah jeruk lalu peras airnya. Saring kemudian campur dengan 2 sdm minyak zaitun atau minyak kelapa. Oleskan campuran ini ke kulit kepala hingga rata lalu pijat-pijat lembut. Jika sudah, diamkan kira-kira selama 30 menit. Bilas rambut dengan air bersih seperti biasa lalu keramas. 

Untuk dapatkan hasil yang maksimal, lakukan cara ini setidaknya tiga hari sekali. Bagaimana mudah kan guys! Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

4 komentar

Aku pernah juga memakai cara kayak gini loh :) pas kena luka di ketombenya, perih.. tapi habisi itu kepala rasana sueger :)

belum pernah nyoba sih, tar saya cobain deh pake jeruk sama minyak zaitun nya

Berarti terbulti ya mba Wahyu W. makasih penguatannya

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon