Minggu, 31 Juli 2016

Tips Agar Cepat Sembuh Dari Flu!

Tips Agar Cepat Sembuh Dari Flu! - Rasanya jika kita sedang terkena penyakit flu badan ini malas banget untuk beraktivitas. Penginnya tidur, memang penyakit flu ini diantaranya disebabkan oleh kurang istirahat. Sehingga flu mudah datang menyerang sistem kekebalan tubuh kita yang lemah.
Disini akan saya uraikan bagaimana caranya agar flu yang kita derita cepat sembuh.
Flu adalah salah satu penyakit yang rentan sekali menyerang saat musim yang tak menentu seperti ini. Sakit ini memang tergolong ringan Ladies, namun akan mengganggu aktivitasmu. Selain minum obat ternyata ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan, salah satunya adalah makanan-makanan yang masuk ke dalam tubuhmu. Agar flu tak bertambah parah ada baiknya menghindari makanan-makanan berikut ini. Simak daftar lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh vemale.com berikut ini yuk.
  1. Makanan pertama yang harus kamu hindari saat sedang flu adalah berbagai olahan susu Ladies. Tiap orang memiliki reaksi yang berbeda pada produk-produk olahan susu. Ini karena adanya jamur dari ragi setelah pengolahan produk-produk tersebut. Beberapa orang ada yang sensitif dengan produk ini alias alergi, namun ada baiknya untuk menghindari saja produk olahan susu saat sedang flu.
  2. Hindari makanan yang tinggi lemak seperti makanan cepat saji dan juga gorengan. Ini karena lemak sangat untuk dicerna dibandingkan makanan lain. Ini akan berpotensi menyebabkan sakit perut dan memperparah peradangan karena flu.
  3. Selanjutnya sebisa mungkin kurangi konsumsi gula Ladies. Gula akan menekan sistem kekebalan tubuh dan menghambat kemampuannya dalam melawan penyakit. Gula bahkan bisa membuat penyakit semakin parah karena bisa mengakibatkan peradangan dalam tubuh. Selama beberapa hari hindari mengonsumsi makanan manis agar tubuh cepat pulih dari flu.
  4. Hindari mengonsumsi minuman ringan karena mengandung jumlah gula yang tinggi. Minuman ringan mengandung sirup jagung fruktosa yang tinggi yang menghambat sistem kekebalan tubuh. Minuman ini akan memperlambat pemulihan tubuhmu Ladies.
  5. Kopi juga harus dihindari selama kamu flu. Ini karena kopi mengandung susu, kalori dan gula, yang semuanya akan memperlambat pemulihan tubuh yang sedang sakit dan lemah karena flu.

Nah Ladies, ingin cepat sembuh? Hindari dulu makanan dan minuman ini selama beberapa hari ya. Setelah sembuh total kamu sudah bebas untuk mengonsumsinya lagi kok. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

4 komentar

Kalau saya biasanya,,, banyak minum air putih hangat...

Oh jadi cukup dengan minum air putih yang masih hangat ya mas, simple juga nih, bisa untuk dijdikan referensi bagi yang belum sembuh sembuh!

nah benar tuh harus hindari makanan tersebut dan kalau saya sih apabila flu suka menghirup aroma kayu putih atau balsem gtu mas :)

Ini malah lebih mudah caranya ya gan!

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon