Minggu, 08 Mei 2016

Manfaat Bangun Pagi Bagi Kecantikan

Manfaat Bangun Pagi Bagi Kecantikan - Aktivitas orang yang padat membuat badan menjadi lelah, tidur pun jadi sangat pulas sehingga kadang membuat kita malas untuk bangun lebih awal.
Jika akhir-akhir ini tubuhmu terasa lebih lemas dan gampang capek tak seperti biasanya, Atau mungkin baru-baru ini kamu merasa sudah kehilangan motivasi dan tak punya energi untuk menjalani aktivitasmu, mungkin salah satu penyebabnya adalah karena kamu sudah jarang dan tak pernah lagi bangun pagi.

Setiap hari kamu selalu bangun kesiangan. Akibatnya tubuh jadi sudah terasa malas dan letih sebelum mulai aktivitas. Tak ada lagi energi dan kesegaran yang didapatkan kalau kamu bangun tidur kesiangan. So, sekarang saatnya untuk memperbaiki kebiasaanmu dan bangun lebih pagi dari biasanya. Bahkan kamu bisa merasa lebih cantik dan makin seksi lho kalau bisa selalu rutin bangun pagi setiap harinya.
  1. Minta Bantuan dari Orang Paling Terpercaya
    Salah satu cara paling ampuh untuk membuatmu bisa rutin bangun pagi adalah dengan meminta bantuan dari orang paling terpercaya. Buat komitmen dengannya untuk bisa membuatmu bangun pagi setiap hari apapun caranya. Ketika jam beker atau alarm tak mempan, dibangunkan langsung oleh orang terdekatmu bisa jadi cara yang paling ampuh.
  2. Yakinlah Bangun Pagi Membuatmu Lebih Berenergi
    Mungkin kamu akan merasa malas atau masih mengantuk saat bangun pagi. Tapi ketika tubuhmu akhirnya terkena paparan sinar matahari pagi, yakin deh kamu akan merasa lebih segar dan berenergi. Wajahmu yang tadinya kusut akan terlihat lebih berbinar. Lakukan olahraga ringan di pagi hari untuk membuat aliran darah mengalir lebih lancar lagi.
  3. Kamu Bisa Terlihat Lebih Cantik dan Seksi Saat Berhasil Bangun Pagi
    Bangun lebih awal, kamu jadi punya lebih banyak waktu untuk mempercantik dirimu. Selain bisa berolahraga yang bisa membantumu untuk menurunkan berat badan dan membuatmu lebih seksi, wajahmu bisa terlihat lebih cantik di pagi hari. Sebelum berangkat kerja misalnya, bangun lebih awal akan memberimu waktu yang lebih dari cukup untuk memakai make up atau berias. Sehingga kamu lebih siap untuk menyambut harimu dengan penuh percaya diri.
  4. Nggak Ada Lagi Rasa Bete atau Bad Mood Saat Mengawali Hari
    Bangun lebih pagi, kamu jadi punya persiapan yang cukup untuk mulai beraktivitas. Kamu juga tak akan merasa bete atau bad mood lagi ketika mengawali hari. Semuanya sudah bisa kamu persiapan dengan baik, mulai dari olahraga ringan, sarapan, hingga mempercantik diri. Jadi nggak ada lagi alasan malas-malasan untuk beraktivitas seharian.

Jadi, apakah kamu bakal memperbaiki kebiasaanmu untuk bangun pagi setiap harinya, Ladies? Semua kembali pada situasi dan kebutuhanmu, ya. Yang penting kamu selalu bisa menjalani harimu dengan penuh semangat dan energi positif.

2 komentar

Itu kan buat cewek ya mas. nah kalo buat cowok gmna ? soalnyasaya kerja nya sip malem jadi susah untuk bangun pagi, bangun sih bangun sholat shubuh namun habis saya suka tidur lagi :D

Kalau untuk buat Cowo sebenarnya sih sama, tapi bukan tambah cantik akan tetapi tambah ganteng. Cuman kalau utk habis lembur kerja memang seperti itu, ngantuk banget yah! kan tdk setiap hari lembur to!

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon