Minggu, 15 November 2015

Manfaat Banyak Berdiri Bagi Kesehatan

Apa pekerjaan anda, Apakah Guru, apakah pengacara, apakah dokter atau yang lainnya? Apapaun pekerjaan anda sebaiknya sempatkan berdiri dan berjalan jangan terlalu banyak duduk, karena dengan banyak duduk akan menambah berat badan dan mengakibatkan berbagai penyakit.
Pekerjaan dan juga kegiatan sehari-hari yang mengharuskan kita duduk di kursi ternyata merupakan penyebab bertambahnya berat badan terutama di bagian bawah tubuh Ladies. Dilansir oleh laman boldsky.com, sudah banyak penelitian yang dilakukan untuk memvalidasi bagaimana berdiri bisa mengatasi masalah ini Ladies. Berdiri selama beberapa saat ternyata bisa melepaskan lemak yang ada pada tubuh. Lalu bagaimanakah ulasan lengkapnya? Check these out Ladies!

Hampir 70% orang memiliki gaya hidup yang malas dan tidak terlalu mementingkan olahraga untuk menjaga bentuk tubuh. Karena itu hanya dengan berdiri selama beberapa lama di sela-sela aktivitas akan membuatmu lebih mudah membakar lemak tubuh.
Sebuah studi juga menemukan sebuah fakta bahwa jam kerja yang panjang dan mengharuskan seseorang duduk lama akan menghambat aliran lemak dan juga terserapnya enzim dalam tubuh. Karena itulah kamu perlu untuk berdiri selama paling tidak dua jam setengah setiap harinya untuk tetap menjaga tubuh.
Berdiri akan memperlancar aliran darah yang membuatmu berpikir dengan lebih jernih dan lebih mudah berkonsentrasi.
Berdiri selama kurang lebih 1 jam akan membakar 50 kalori dalam tubuh. Karena itu jika ini dilakukan secara rutin akan membantu menurunkan lemak dalam tubuh.
Berdiri total 3 jam setiap hari akan membantu meningkatkan detak jantung 10 detak per menitnya. Ini akan membantu membakar lebih banyak kalori dalam tubuh dan menormalkan level gula darah setelah makan.
Ternyata berdiri juga akan meningkatkan metabolisme dalam tubuh Ladies. Ini jugalah yang akan membantu membakar lemak dalam tubuh dan mengubahnya menjadi energi.

Kamu bisa mencoba metode ini dan menggabungkannya dengan kegiatan lain seperti berkebun, menyirami tanaman, ngobrol lewat telepon, atau jalan-jalan Ladies. Dengan berdiri secara rutin kamu bahkan bisa membakar 350 kalori per harinya. Selamat mencoba ya!
Sumber: vemale.com

8 komentar

apakah hanya dengan berdiri saja sudah cukup mas?saya juga suka berdiri sih tapi ga lama-lama banget mas.hehehehehe

Masih lebh baik berdiri dari pada yang banyak duduknya gan! Coba seharian duduk terus bisa bahaya tuh!

Bersyukurlah orang-orang yang bekerjanya lebih banyak berdiri..

kalau saya justru banyak lari mas, maklum deh guru olahraga ya harus memberikan contoh lari juga, biar anak-anak ikut melakukaannya

saya pertamax kayaknya kesini mas, moga semakin sukses blog barunya

yang tdk banyak berdiri juga harus bersyukur karena sdh dikasih pekrjaan yg enak akan etapi jangan lupa setiap sabtu utk joging ya!

Makasih pak utk doanya, ini sdh lama sebenarnya blog, cuma sy jaraang update

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon