Senin, 29 Juni 2015

Tips Menjalin Hubungan Agar Tetap Langgeng dan Harmonis

Setiap pasangan muda-mudi menghendaki hubungan dengan kekasihnya lancar dan bisa awet serta harmonis.
Untuk membuat hubungan jauh dari pertengkaran dan harmonis sebenarnya tidaklah sulit. Cukup dengan melakukan kebiasaan sederhana, maka Anda dan pasangan bisa lebih bahagia dan semakin cinta.
  1. Beri Kabar Setidaknya Sekali Dalam Sehari
    Sesibuk apapun hari Anda, jangan lupa sekedar memberikan kabar untuk kekasih. Anda tak perlu meneleponnya setiap saat, tapi memberi kabar sangat penting. Anda dan kekasih sama-sama wajib mengetahui kegiatan si dia hari itu. Memberikan kabar bermanfaat untuk meminimalisir perasaan curiga dan pertengkaran karena salah paham. Contoh kasus, hari itu Anda meeting dengan klien pria di sebuah coffeshop, tiba-tiba teman kekasih melihat kebersamaan Anda tersebut. Hal ini bisa menjadi gosip yang kurang sedap. Berbeda jika Anda telah memberikannya kabar, ketika ada yang melaporkan, si dia pasti memahaminya.
  2. Selamat Pagi dan Selamat Tidur
    Tentunya mengucapkan selamat pagi dan selamat tidur untuk kekasih bukanlah hal sulit. Cara ini merupakan bentuk bahwa Anda berdua saling perhatian dan memikirkan satu sama lain. Ucapan manis seperti ini pun berpengaruh pada suasana hati masing-masing pasangan yang menjadi lebih bahagia karena merasa saling diinginkan.
  3. Mengingat Tanggal Penting
    Wanita seringkali dibuat kesal karena kekasihnya lupa tanggal-tanggal penting. Bagi pria, cobalah untuk mengingat tanggal penting seperti hari jadi atau ulang tahun kekasih. Hal tersebut sangat berarti karena pada hari spesial tersebut tentu wanita ingin orang terspesialnya pun mengingatnya. Bayangkan, jika hal tersebut pun terjadi pada pria. Ketika si wanita tidak mengingat tanggal penting, maka di lubuk hati terdalam para pria pun akan sedih.
  4. Kurangi Mengeluh
    Sebaiknya belajar untuk tidak banyak komplan dan mengeluh tentang banyak hal. Ketika Anda terlalu sering melakukannya, meskipun mungkin keluhan tersebut bukan untuk kekasih, namun bisa berdampak buruk pada hubungan. Bukan hanya Anda yang bisa semakin stres, namun si dia pun bisa lelah menghadapi situasi tersebut. Pada akhirnya, hubungan menjadi tidak sehat dan kurang harmonis.
  5. Mengenalkan Kepada Orangtua
    Meski belum memiliki rencana untuk menikah, tapi tentunya Anda ingin menjalani hubungan dengan penuh komitmen dan rasa saling percaya. Salah satu hal yang menunjukkan bahwa hubungan dilandasi dengan komitmen adalah saling mengenalkan kekasih kepada orangtua. Apalagi, jika bisa saling dekat dengan orangtua pasangan masing-masing, maka restu sudah ada di tangan dan Anda tinggal menjalani hubungan sebaik mungkin hingga pernikahan terjadi.
Itulah beberapa tips agar hubungan anda tetap langengg dan awet serta harmonis, semoga menambah inspirasi anda dalam menjalin hubungan asmara.

6 komentar

alhamdulillah selama ini istri saya jarang sekali mengeluh bahkan di asanggup berkorban untuk kepentingan saya. maka saya sayang dia dan hubungan kami langgeng sampai saat sekarang.

Syukur Alhamdulilah mbah, saya turut senang mendengarnya

Sama-sama mba Alya Dewina Maryam

Waah ini tips yang bener2 bermanfaat :D

Iya mba Widya, makasih juga kunjungannya

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon