Kamis, 19 Maret 2015

Eyeshadow dan manfaatnya

Apakah anda termasuk yang suka memakai eyeshadow? Jika iya tepat sekali. Eyeshadow adalah salah satu item make up yang dapat dibilang wajib dimiliki oleh setiap wanita. Eyeshadow mempunyai banyak sekali pilihan warna. Selama ini eyeshadow hanya digunakan sebagai riasan mata saja, namun tahukah Anda bahwa sesungguhnya eyeshadow memiliki banyak fungsi lain sekedar merias mata saja. Simak keajaiban eyeshadow yang mungkin belum Anda ketahui seperti yang telah dilansir oleh www.gurl.com berikut ini.

Eyeliner
Eyeliner memang akan sangat membuat penampilan mata seseorang tampak jauh lebih tajam. Namun terkadang aplikasi eyeliner bisa terlihat jauh lebih berat untuk penampilan sehari-hari. Solusinya, Anda bisa memakai eyeshadow saja Ladies. Ambil kuas tipis dan celupkan dalam air lalu aplikasikan eyeshadow pada kelopak mata. Kabar gembiranya, Anda bisa mencoba mengaplikasikan berbagai macam warna lho women
.

Memperbaiki Warna Kulit
Tahukah Anda bahwa ternyata eyeshadow bisa digunakan sebagai concealer untuk memperbaiki warna kulit yang tidak rata. Harga concealer yang baik dan bagus biasanya relatif mahal. Namun ternyata ini bisa disiasati dengan menggunakan eyeshadow Ladies. Cobalah memakai eyeshadow matte untuk menutupi noda-noda pada kulit Anda. Oleskan saja eyeshadow dengan lembut di atas kulit wajah sebelum mengaplikasikan foundation dan juga bedak. Selain itu Anda bisa juga mencampurkannya dengan foundation cair untuk hasil yang lebih lembut.

Blush On
Kadangkala eye shadow pink, merah dan peach memang sedikit susah berbaur dengan kulit dan susah digunakan untuk riasan sehari-hari. Daripada terbuang dengan percuma Anda bisa menggunakannya sebagai blush on lho Ladies. Ini juga akan sangat berguna saat Anda sedang dalam keadaan terburu-buru dan tak sempat mencari blush on.

Membentuk Kontur Wajah
Saat Anda membutuhkan bronzer untuk membentuk kontur wajah sebenarnya Anda bisa menggunakan eyeshadow Ladies. Gunakan saja eyeshadow dengan warna natural. Pilih 2-3 warna dan aplikasikan sebagai shading wajah. Hasilnya sangat tak jauh berbeda dengan bronzer.

Alis Mata
Seringkali wanita pasti kesulitan saat mengaplikasikan pensil alis. Anda bisa menggunakan eyeshadow lho Ladies. Ini juga lebih mudah dibandingkan menggambar menggunakan pensil alis. Ambil saja kuas kecil dan tebali bulu alis Anda dengan eyeshadow. Pastikan Anda memilih warna yang sama dengan warna rambut dan jenis riasan Anda ya Ladies.

Lipgloss
Tidak banyak yang tahu jika eyeshadow bisa digunakan sebagai lipgloss. Caranya sangat mudah, campurkan saja eyeshadow dengan petroleum gel atau lipgloss bening untuk membuat lipgloss dengan warna favorit Anda sendiri. Selamat mencoba Ladies.

Cat Kuku
Satu lagi fungsi eyeshadow yang pasti belum Anda ketahui. Anda bisa memakainya sebagai cat kuku Anda sendiri Ladies. Caranya sangat mudah, campurkan saja bubuk eyeshadow warna favorit Anda dengan cat kuku bening. Anda pun bisa berkreasi dengan warna sesuai dengan keinginan Anda.
Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat khususnya anda kaum hawa, dan selamat mencoba.
Source: vemale.com

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon