Senin, 23 Maret 2015

Anak Tertampan Di Dunia

Siapa sih yang tidak gemes melihat ana tampan ini, kulitnya yang putih, rambutnya yang hitam dan raut muka nya yang tampan sangat menarik untuk di lihat. Dia adalah Dennis Kane, yang saat ini sedan mendapat predikat anak laki-laki tertampan di dunia. Usianya baru menginjak 8 tahun. Namun ketampanannya sudah terlihat sejak kecil.
akhir-akhir ini Kane  menjadi perbincangan hangat di kalangan Netize, terutama di wilayah Asia. Banyak orang yang memuji bahwa di amemiliki ketampanan yang alami, senyumnya yang cute dan menawan. Anak laki-laki ini sudah memiliki fans club resmi negara Filifina dan China. Jika ingin bergabung anda juga bisa bergabung di @KaneTimesClub.
Dengan bermodal ketampannaya anak ini dijadikan model untuk berbagai produk-produk anak, diantaranya sepatu, pakaian, tas dan lain-lain. bahkan Dennis juga memiliki bakat model, karena kemampuan aktingnya di depan camera juga bagus.

Berikut ini adalah Koleksi foto-foto Dennis Kane si anak tampan di dunia:







Bagaimana keren-keren kan fotonya, apalagi kalau sudah besar nanti yah. Pasti menjadi incaran banyak wanita cantik.

2 komentar

jangan-jangan pas besar udah gak tampan lagi gan :D

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon