Senin, 15 Desember 2014

Zodiak Mingu ini

Zodiak minggu ini tanggal 9 s.d 16 Desember 2014. 
  1. Virgo Minggu Ini
    Minggu ini anda akan menjadi pusat perhatian banyk orang. Segala sesuatu yang anda lakukan akan diperhatikan dan juga tak jarang menuai banyak kritik dari orang disekeliling anda. tapi tak sedikit yang terkesan yang menjdaikan anda sebagai inspirasi mereka. Anda patut bersenang hati dengan hal ini. sikap cuke anda dan tak mau tahu nada sepertinya akan berguna saat ini. Karena kesibikan yang sangat padat dan menyita waktu jangan lupa untuk memperbanyak makan buah dan sayursertai minum air putih yang banyak. Asupan multivitamin juga bisa anda konsumsi untuk menambah daya tahan tubuh agar anda tetap sehat dan tidak jatuh sakit.
    Ramalan Cinta
    Anda yang lajang: Jangan pernah terpengaruh oleh desakan atau mungkin perkataan dari orang terdekat anda. yang mengerti diri anda yaitu anda sendiri. Begitu juga halnya dengan pasangan anda. Jangan karena lingkungan sudah mendesak anda jadi panik dan segera ingin mencari pasangan. Semua itu harus dipikirkan dengan penuh pertimbangan.
    Berpasangan : Hubungan anda semakin menghangat. Sempatkan banyak waktu untuk bercengkrama dan berbagi cerita dengannya. Hal ini akan membuat anda lebih ringan setelah sharing dengan pasangan anda. Dengan berbagi akan semakin mendekatkan chemistry dengan pasangan anda.
    Ramalan karier:
    Saatnya bersantai pada minggu ini. Pekerjaan anda tidak begiti padat, anda bisa meluangkan waktu untuk menghargai diri anda. Hangout bersama orang terdekat dapat jadi plihanyang baik. Anda harus benar-benar meluangkan waktu untuk bersama dengan mereka agar kehidupan bisa menjadi seimang. pekerjaan oke-oke saja tetapi urusan sosial juga harus Oke. Kabar gembira di sektor keuangan. Akan ada pemasukan tambahan yang tak terduga di awal minggu ini. Ini adalah kesempatan untuk untuk memenuhi semua kebutuhan anda jangan lupa untuk membuat list agar tidak sampai over.
  2. Ramalan Zodiak Libra Minggu ini
    Pada minggu ini akan sedikit meleahkan bagi anada. Banyak pekerjaan dan juga pikiran yang akan membebani anda. Anda harus benar-benar pandai dalam mengatur dan membagi waktu anda. Janga habiskan waktu anda untuk hal-hal yang kurang penting. Waktu adalah uang. Waktu juga tdak bisa berputar kembali ke belakang. Minggu ini kesehatan anda terkendali, tapi anda akan sering mengalami insomnia dan juga migrain karena sedang banyak pikiran. Luangkan waktu untuk rekreasi. Sediakan anggaran untuk bersenang-senang diluar dengan cara menenangkan pikiran anda.
    Ramalan Cinta
    Bagi anda yang lajang : Sedang galau karena teringat akan mantan yang terindah? akan lebih baik untuk tidak menengok ke belakang. Saatnya anda menatap masa depan. Perbaiki diri saja dengan sebaik-baiknya agar jodoh yang datang pada anda juga baik.
     Berpasangan: Sedikit akan ada pertengkaran diminggu ini karena anda terbawa oleh emosi. Beban yang sedang anda hadapi tidak diketahui oleh pasangan anda. Pasangan anda menuntut anda untuk selalu memperhatikannya, namun anda tampaknya sedang tidak sempat untuk memperhatikannya. Hal ini akan memicu kesalahpahaman diantara kalian berdua.
    Ramalan KarierAda beberapa proyek datang kepada anda. Sayangnya semuanya datag diwaktu yang bersamaan. Anda harus pandai menimbang dan memilih mana yang terbaik bagi perkembangan karir anda. Jangan karena iming-iming nilai yang besar saja memprioritaskan sesuatu. Minggu ini dana sedang mengucur dengan sangat deras. Lampiaskan stres anda dengan belanja atau menenangkan diri lewat spa langganan anda untuk lebih fresh.
  3. Ramalan Zodiak Scorpio Minggu ini
    Minggu ini anda akan sangat sibuk dan juga produktif. Banyak proyek yang datang keada anda. Kualitas dan performan anda yang sangat baik membuat anda selalu dibutuhkan oleh orang banyakJangan besar kepala dan tetaplah rendah hati.
    Ramalan Cinta: Lajang : Minggu ini anda sedang merasa flat. Ada beberapa lelaki/perempuan yang mngejar and dan terang-terangan mengaku ingin menjalin hubungan dengan anda secara serius, namun anda belum ada yang cocok.
    Berpasangan:  Sikap kekanak-kanakan  pasangan dan juga semua larangan ini rupanya membuat anda sedikit muak. Ia memang overaktif, dan anda adalah orang yang tidak suka untuk dikkang pasangan anda. Jika dia sedang emosi baiknya diamkan aja.
    Ramalan Karier : Sebuah proyek yang sedang anda kerjakan sudah mulai menunjukan hasil. Jika nada sibuk dipertengahan minggu ini. Berhati-hatilah jangan biarkan emosi mempengaruhi anda di akhir minggu ini. 
  4. Ramalan Zodiak Sagitarius Minggu ini
    Cobaan dan juga rintangan hidup senatiasa membuatnya semakin berwarna. Janganlah mudah putus asa karena sedang menghhadapi masalah ya ladies. Semua permasalahan yang datang membuat anda menjadi pribdi yang lebih kuat dan juga tegar. Janganlah menyerah atau lari dari masalah karena hal ini tidak akan menyelesaikan persoalan. Kesehatan terkendali. Lakukan diet.
    Ramalan Cinta:
    Lajang :
    Nikmati apa aja yg sedang anda jalani sekarang ini dengan hati riang. Lebih baik single tapi bahagia. Dari pada terburu-buru tapt terbebani dan tidak bahagia.
    Berpasangan: Minggu ini harus menekan perasaan, bicarakan hal yang positif dan menyenangkan saja dengan si dia.
    Ramalan karierJangan terlalu cuek dengan rekan kerja anda. Walaupun dikantor membutuhkan sosialisasi dengan rekan kerja anda. Luangkan sedikit waktu untuk ikut bergaul dengan mereka dan lebih banyak mengenal mereka. Akan ada rezeki yang melimpah, dan anda patut untuk bersyukur.
    Untuk lebih jelasnya silahkan anda kunjungi ling berikut ini Sumber : http://www.katailmu.com/2012/05/zodiak-minggu-ini.html

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon