Selasa, 30 Desember 2014

Fasion Spring Summer 2015


Denim, Rajai Tren Fashion Tahun 2015 Untuk Spring Summer
Memasuki tahun baru 2015 tinggal beberapa hari lagi, hal ini tidak jauh beda dengan tren fasion yang selalu menunjukan eksistensinya. Bukan hanya tren rambut, make up, celana dan lain sebagainya yang memiliki inovasi, pakaian untuk menunjang penampilan anda juga harus diperhatikan.
Seperti yang diberitakan oleh www.palingtau.com, pada acara Tirajeans, dibeberkan tentang tren fasion tahun 2015 serta bagaimana max and mix dari salah satu blogger yang bernama Bethany Putri. Menurutnya, pada tahun 2015 nanti sudah diprediksi bahwa koleksi denim tetap tren dan masih akan mewarnai tren duina fasion terutama Spring Summer. Yang menjadi patokan Spring Summer tersebut tentu saja dari negara atau kota fasion yang terkenal yakni Milan, Paris dan New York.

"Kalau  Denim itu selalu ada di setiap kesempatan. Denim selalu meraju runway" paparnya di kawasan Senopati Jaksel Rabu 3 Desember 2014 lalu. Ia juga menambahkan bahwa 2015 banyak desainer mengangkat warna-warna gelap yakni warna hitam, putih serta abu-abu yang membuat orang outstanding. Untuk model wanita di tahun 2015 lebih mengarah pada sporty posh. "Sporty posh ini enggak cewek-cewek banget, tapi ngak sporty banget. Tahun 2014 sudah hits, tapi tahun 2015 masih hits juga yaitu kotak-kotak,"jelas Bethany. tak hanya itu saja, sweatpants kabarnya juga akan menjadi trend di tahun 2015. Ini menjadi sebuah koleksi yang sayang jika anda lewatkan untuk memadukan dengan pakaian lain.
Jogger Sweatpants merupakan celana panjang yang menyerupai outfit untuk olahraga. Namun ternyata tahun depan gaya pakaian ini akan menjadi tren yang sering digunakan untuk anak muda dalam kesehariannya. Penampilan cassual, nyantai, namun tetap bisa dipadukan menjadi satu outfit yang normal.
Agar tidak terlihat seperti habis berolahraga atau bangun tidur, anda bisa memadukan celana jogger sweetpans itu dengan berbagai macam alas kaki. "Untuk perempuan, bisa menggunakan jogger pants yang dipadukan dengan stiletto. Untuk alki-laki, dapat menggunakan sepatu yang sporty,: ucap Bethany.
Source : www.palingtau.com

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon