Rabu, 15 April 2020

Hal yang menarik dilakukan di rumah ketika Isolasi Diri

Hal yang menarik dilakukan di rumah ketika Isolasi Diri - Saat ini virus Corona masih mengancam jiwa kita, berbagai upaya dilakukan oleh Pemerintah diantaranya himbauan untuk Isolasi diri selama 14 hari atau lebih. Lantas bagaimana rasanya jika kita melakukan Isolasi diri, tentu rasanya boring atau bosan yah.. 
Tapi jangan panik sobat, berikut ini ada beberapa hal yang menarik dilakukan di rumah kamu selama isolasi diri.
  1. Gaming seru
    Banyak para gamers pasti merasa senang dengan himbauan untuk tetap berada di rumah dari pemerintah. Dan bagi orang biasa seperti anda, gaming pun bisa dijadikan sebuah kegiatan untuk meredakan rasa bosan karena berada di rumah. di internet, ada banyak game online maupun offline yang bisa anda unduh dan mainkan di kala senggang.
  2. Belajar melalui kelas online
    Peniadaan kegiatan sekolah dan kuliah membuat para murid dan mahasiswa melakukan kegiatan belajar melalui kelas online. Ada banyak portal yang bisa anda gunakan untuk belajar secara online. Baik yang melalui media teks maupun audio video.
  3. Nonton film dan drama korea
    Film dan drama korea bisa menjadi sebuah alternatif yang cukup bagus untuk membuat diri anda merasa betah di rumah. Berbagai portal pun tersedia untuk mengakses streaming film dan drama korea yang terbaru dan layak untuk ditonton.
  4. Ngeblog
    Bagi yang hobi ngeblog, kegiatan Isolasi diri bisa anda maksimalkan untuk ngeblog, lumayan bisa untuk memperbanyak jumlah artikel. Seperti admin ini nih, kebetulan hobinya ngeblog jadi selama isolasi diri atau selama anjuran untuk tetap dirumah, banyak hal yang dilakukan diantaranya dengan ngeblog.
Nah, berbagai hal menarik di rumah tersebut bisa anda lakukan asalkan kuota pada ponsel anda tercukupi. Gunakan kartu Smartfren untuk mencukupi kebutuhan kuota anda dengan harga terjangkau. Jangan lupa install juga aplikasi MySmartfren untuk memantau kondisi kuota paket internet anda. 

2 komentar

Saya tuh, kalau di rumah pasti maen game nonton film plus rebahan😂

Pokoknya ya nyantai ya mba Asria tri anjani! sama dong

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon