Selasa, 16 Juni 2015

Yang Membuat Cepat Tua dan Keriput

Setiap orang menginginkan agar awet muda, berbagai cara pun dilakukan agar awt muda. Diantara hal yang mempengaruhi penuanaan dini anda adalah masalah tidur anda. Berikut ini adalah salah satu penyebab anda menjadi cepat tua yang disebabkan oleh masalah tidur anda.
Sering kita mendengar bahwa seharusnya kita tidur 8 jam per hari agar tubuh Anda tetap sehat dan fungsi otak tetap optimal? Bukan hanya itu saja Ladies yang perlu Anda perhatikan. Jika Anda tetap saja suka begadang dan menghabiskan waktu untuk bekerja dan kurang tidur, bisa jadi Anda tua lebih cepat.
Bagaimana, ngeri bukan? Seperti yang saya kutip dari vemale.com, tidur kurang dari 5 jam per hari/ per malam bisa membuat Anda lebih cepat tua dan kulit jadi keriput. Jadi, bukan hanya membuat kantung mata tebal dan lingkaran hitam di bawah mata saja, kurang tidur ternyata juga bisa membuat Anda lebih cepat tua.

Bahan sebuah penelitian menunjukkan bahwa kurang tidur bisa membuat seseorang  berumur pendek atau cepat mati. Ini karena tidur adalah waktu alami untuk meregenerasi sel-sel tubuh, termasuk sel kulit. Tidur adalah waktu istirahat untuk membuat tubuh bisa beraktivitas dengan normal lagi esok hari.
Anda juga pasti tahu bahwa kurang tidur juga akan membuat mood buruk dan Anda jadi mudah marah karena lelah kan? Kurang tidur juga akan menyerap vitalitas kulit, kolagen jadi berkurang karena tubuh tidak memiliki cukup waktu untuk memproduksi kolagen dan meregenerasi sel-sel kulit dengan yang baru.
So, bila ingin tetap antik dengan kulit kencang berseri, jangan lupakan waktu tidur Anda. meski banyak pekerjaan yang penting, lebih penting mana dengan kulit cantik Anda? Mau punya kulit keriput di usia yang masih muda?
Demikian semoga menjadi tips bagi anda agar kelihatan tetap awet muda.

3 komentar

semoga saya tidak kekurangan tidur, takut berumur pendek :-d makasih sharenya

semoga saya tidak kekurangan tidur, takut berumur pendek :-d makasih sharenya

ya gan, semoga sj anda pnjng umur. amin

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon